IPY 2013

IPY 2013
wearing kebaya and jarit, Indonesia Traditional costume

Minggu, 19 Januari 2014

My dream of 2014

Satu hal yang kupercaya, proses kehidupan membawa kita pada satu titik. Tahu dari mana? hmm.. boleh dikatakan dari anak bawang ini adalah pengalaman. Hukum sebab dan akibat is real exist. Terutama perjalanan hidup yang membawaku bisa ikut SSEAYP yang tanpa kusadari ternyata merupakan hasil dari apa yang sedikit- sedikit kukumpulkan hhihi..

Hmm.. dan aku juga merasa SSEAYP sudah membuka jalan baru lagi untukku, to pursue my dream of travelling. Selama ini selalu wonering dan jealous sama org2 yang bisa pergi ke mana aja tanpa mikir.. pengen banget rasanya. dan I knowwww... gw cuma kurang NEKAD! hahahhaa..

Sekarang udah punya temen dan saudara di ASEAN and Japan, so what's next? The willing to make my first step. Pokoknya setelah kerja nanti dan udah punya gaji sendiri, aku sudah tahu kemana dy akan berujung... travellingggg yey! to visit my fellow friends and families.. ahh pasti seru banget! Bisa membuka mata dan pikiran lebih luas.. hihihi.. dua tahun pertama deh bakalan menggila, tiap bulan kalo bisa travelling mulai dari Indonesia sampai ke ASEAN-Jepang, gak jauh2 dl deh.. nah stlh itu baru kita keluar lagiiiii.. tiap bulan kalau bisa kuingin terbang, dan 1 tahun yg big projectnya gituuu... hahhaha...

Make up and the genk kukesampingkan dl deh, yg standar dl cukup, baju2an juga... Mau mulai komunikasi sm tmn2 traveller and juga searching2 mpt wisata asiikkk... huooo! very excited.. tapi sumpah ni banjir nyebelin lhoo.. hahhaha..

hahhaa.. aku selalu berpikir aku tuh terlalu nyaman hidup sekarang, I need to step out of my shell to explore who I am.. I really need to do it. Hope my parents will understand about this, mom dad, sorry I am just this "kind" of girl. I don't know why, but waiting for my prince charming who will bring me to his castle is no longer what I wish for. I will find him! the best one for me, for us.. That's why I need to see the world. 

I really touched and inspired by what Nadia posted in her blog about the young generation who had the tendencies as a follower.. somehow I felt that way.. grrr... hmm.. no idea where to start.. dan akan menjadi sangat bodoh kalau gw udh tahu dan ttp gak berbuat apa2..

anw busway.. my new year resolution are :
1. menulis ttg hal baik setiap harinya.. sadar banget sih selama ini tuh aku negatif banget. pushing my self too hard gemandose getoo.. hahaha.. makanya to loosen up dan mulai untuk lebih peka sama hal2 positif setiap hari aku mau tulis hal2 positif yg bikin aku senyum hari itu.. so even the day has been so bad, I could have a lot of things to be grateful of..
2. Travelling itu yahhhh! see you guys soon! yey!
3. I need to improve my english writing skill astagaaaaa.. pemalas deh gueeehhh... yet again nadia tuh keren abis lhooo sodara2 so proud to know her deh..

I believe in my dream.. mulai sekarang aku gak akan main2 sama mimpiku.. I am gonna make it happen.. I mean it!

#randomthoughts
#veryemotional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar