IPY 2013

IPY 2013
wearing kebaya and jarit, Indonesia Traditional costume

Selasa, 18 Februari 2014

#Garuda40 one by one

selama kurang lebih 3 bulan kita bersama.. tentu banyak pengalaman suka dan duka yang gak akan terlupaka seumur hidup.. tapi yg lebih dalam dr itu kedekatan kita bukan hanya sebagai kelompok tapi juga ke satu per satu orang.. from me to you guys,,

aku gak akan pernah lupa ngitungin kalian pas couple check..
satu.. dua.. tiga... hihihih..
selama ini slalu nyangkal kalo gw itu selebai yg tisya peragakan, tapi pas ntn video NP yg part terakhir hbs mbubaran dgr suara sendiri ternyata benar emg super cempreng dan senorak itu.., I'm sorry guys, I believe you've been sick of it lol..

1. Khaleed Hadi Pranowo - Jawa Tengah (Youth leader) - Cabin 110
Mas Khaleed dari awal itu memang sudah punya kharisma tersendiri gituuu.. dr awal dy yang punya ide untuk netconf dsb. So gak heran dy juga yang paling banyak direkomendasikan buat jdi YL.. Pengalaman yang gak akan aku lupa itu pas pertama kali ketemu dy. hahaha astaga, I think I'm falling for him wakakaka.. kayak bersih gitu lhoo.. trus mana lucu juga orgnya suka lawak walaupun kadang jayus hahhaa... Konyolnya di malam kt ketemu Khaleed pertama kali aku langsung buka converstaion "hmm.. teman2 ini bukannya buat nakut2in yah.. tapi buat persiapan kt bsk. Jadi kmrn itu Bang Melvin udh sempet nyinggung dan BT karena Khaleed mau dtg karena mau ntn Metalica" hahaha... kocakkk mukanya langsung berubah. Lebih shocknya lagi pas besoknya di Training SII dan pas lagu Bunda Mas Khaleed bener2 langsung letoy dan nangis kejer.. hahahha.. Akhirnya kita tahu juga deh nama kesayangan doi dr Mbak Nia.. "Mas Wowo" ahiiyy.. Kisah kocak teh Na yg di RT sm Nyonya juga gak akan bisa aku lupain hahahhaa... ngakakkkk... Konflik yah pasti ada lah.. salah satunya pas di PoC terakhir di Filipin dan ak saking stressnya anak2nya pada ilang2an sampe gak mau dengerin dy dan akhirnya dy negur "sekali2 dengerin aku donk Quin" Jlebb.. Maaf yah Mas Wowo... Saat itu bnr2 lagi capek banget... hwhwhw... Sayang bener sama Mas Wowo ini, gimanapun juga yah dia yang paling pas buat jadi YL kita, yg paling sabar, yg rela ditinggal di Jepang biar kita bisa pulang dulu, yang dtg dengan kabar gembira kalo udh dpt tempat pra PDT, yang selalu ngomong pake bahasa2 manajemen, yang bikin chart2 super ribet tapi sistematis (dsr ktnya ajah yg oneng), yg peluk aku super kenceng pas lagi panik jadi protokol, yg mau nemenin aku di NP karena perhatiannya takut aku kesepian, yg nyebelin tapi ngangenin, yg konyol dan berjidat besar, YL kesayangan.. Mas Wowo kangen bangetttt... makanya gak heran deh pas akhirnya ngelepas dy pulang ke Semarang ak bener2 sampe lemes. Thank you Mas Wowo buat semuanya..

2. Naluri Bella Wati - Jawa Barat (Assistant Youth Leader) - Cabin 323
Nah kalo yg satu ini nih.. hahahhaha... cewek gila.. pertama kali pas dy masuk ke grup WA aku langsung yakin nih org pasti yg bawel cemana gtuu.. buset baru masuk sehari aja udh kayak masuk paling pertama,, hebat bener nih org. Iseng2 aku cek twitternya, anjrittt ternyata celeb twit alamak! hahahaha... SSEAYP kenapa kece2 bener, aku merana sendiri.. hahahha.. Baru lah kita akhirnya ketemuan di Training SII. Teteh itu anaknya super gigih banget lho, super multi tasking, gak tahu kapan tidurnya, niat bener semuanya kayak bisa gitu dy kerjain. hahahha... anaknya bnr2 super jaga badan padahal udh kecil begitu. Tapiii... pas menghabiskan malam pertama sama dy hahahha makin kenal sm dy,, ternyata dy gak serame yang aku kira.. dy punya sisi introvertnya sendiri.. uniknya makhluk ini. Kita urus semuanya bareng2, sampe akhirnya dy jd AYL.. believe it or not aku emg udh yakin dy yang bakal jd AYL. Gak akan pernah lupa kt sampe subuh latihan buat simulasi NP di training SII, teh na selalu siap nari nandak hahaha jd kayak pas PDT hari pertama ada perform nari nandak teteh langsung turun ahahha...

Gak habis pikir juga segitu jodohnya sampe pas di pesawat kt bener2 cuma duduk berdua pas pergi dan pulang.. Selama program kadang suka sedih sama teh na, dy sering sakit.. master sea sick nomer 2 stlh Meyi.. suka gak makan aduh pusink dibuatnya, kasian dy punya banyak tekanan dr sana sini.. Tapi yah Nalurii.. she was in her role,, really appreciate that! Pas NP liat Teh Na bnr2 ngamuk hahaha.. itu antara serem sm kocak.. kt bener2 sayang sama kontingen sampe meletup2.. Di perjalanan pas trip ke Bandung terlibat dalam genk social time.. ngobrol membahas ttg mimpi dan harapan dan apa yg sdh kt lalui bersama.. mewek.

Teh sungguh too much bener yang udh kt lalui dan rasakan, gak bisa semua tertulis tapi hati yang merasakan. aku kangen kamu teh.. sumpah.. bisa lho yg bnr2 cuma text slg blg "kangen". huaaa. Kejar mimpi kita sama2 yah.. I always love you..

3. Aa Baliya Tiakh Alqadri - Kalimantan Barat - Cabin 356
hihihih manusia kocak yg satu ini.. sumber harapan dan pembaharuan kontingen.. Selalu kangen sm telpon Aa.. He is the one and only man who call me Lisa.. awalnya gak noleh sampe akhirnya kebiasaan dipanggil Lisa. Aa yang super semangat cari tempat juga buat Pra PDT dan akhirnya dapet kontek Ibu Hairiah dan Ibu Vivi, anggota DPD.. huaaaaaaaa.. Aa is the best!!! Dia yang selalu ngotot kalo dia pendek padahal dr fotonya super tinggi hahaha.. dan ternyata benar! wakakak pas muncul di bandara ribet dgn segala sape dan topi burungnya.. Ya, Aa pasti berdiri stlh mas Khaleed hahaha.. Aa yang selama PDT bener2 kocak dan bikin kita ketawa sama rayuan2 gombalnya tapi manyis2 gmn gtuu.. Aa mgkn awal program sempat ada yg ganjel, Lisa paling sedih A.. Lisa gak tahu ada apa, mau tanya juga gak ada yang mau kasih tahu Aa kenapa.. Tapi Lisa lega bangettt akhirnya pas di tengah menuju akhir program Aa udh kembali, Aa kesayangan Lisa.. Terakhir pas pulang hati bnr2 hancur harus nganterin Aa dan sapenya pulang. Aa.. makasih yah udh kenalin kita semua sama Nek Gasing dan Mahadaya Cinta. I love you A.. Aa semangat cari kerjanya!! sampai kita berjumpa lagiii, kita sama2 dr Pontianak, bisa lah kita makan es krim brg di es krim Angi hehhee...

4. Lidya Natalia Makabori - Papua Barat - Cabin 313
Ms. Papua Barat kesayanganku. Dari pas kontek2 sm Lidya via BBM Lidya anaknya super gaul dan asyik gtu, mana foto2nya ala2 Papua's Next top model smua hahhaha.. dan bener.. super cantik makhluk Tuhan yang paling seksi ini. Pas tahu bakal satu SG sama dy aku super excited, gmnpun juga Lidya adalah temen Papua pertamaku.. Masih inget banget pas jemput dy di Bandara sore2 tinggal berdua sama Merrie.. Pas PDT agak mulai kepikiran juga, karena Lidya sering merasa kesepian, jujur sering kepikiran dan berharap smg dia gak mikir gitu lagiii.. apalagi nanti kita bakal barengan di satu SG. Suka banget sm suara Lidya yang super eksotis kayak mukanya.. Krn kt temen SG pastilah kita bakal paling banyak bareng apalagi selama program.. kamar sebelahan pula.. hahahhaa... Aku panik abis pas tb2 Lidya masuk karantina tanpa ada yang tahu.. astagaaa.... untung bsknya udh gpp dy.. Lid gak akan lupa deh kita tiap pagi dan malam bersama hahaha secara jomblo, dan dy yg slalu ketawa2 kalo gw tb2 blg "sorry ya Lid, malem ini gw sama dia" lol hahahahhaa...

tapi ada satu hal yang gak akan gw lupa.. Lidya yang paling tahu kisah dan hati gw sm Mr. K.. krn dy juga yang ada di kelompok yang sama.. Hmm.. pas habis kasih surat ke K pun ak langsung cerita ke Lidya dan Lidya super duper marah sm K yang even gak ngebls dlm bentuk apapun. Memang ketek sih rasanya hahahha.. sampai akhirnya di SG reflection pas bikin bunderan itu... Pas giliran Lidya sm K, dy negur K dan blg ke K kalo K tuh gak boleh jahatin temen baik dia. minimal bales lah, ngmg apa kek.. hmm.. Yah, cuma satu org yg bs langsung ngmg gtu, Lidya Natalia Makabori. Ak brsyukur Lid punya kamu, bersyukur kenal dan habisin wkatu brg sama kamu.. I don't wish for any better IPY in our SG. I love you!

Kang Bugi pernah blg, standar keberhasilan suatu kontingen tuh standar, ekspresi pas ntn NP sm anak papuanya.. krn mrk tulus gak pernah dibuat2.. dan aku semakin cinta sm Garuda40. Lidyaaaaaaaaaaaaaa I missssssssss youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!

5. Suprayogi Salim - Lampung - Cabin 324
Nah ini nihhh guru favorit.. hehehe.. Mas yogi tuh memang punya tempat spesial di hatiku.. lol.. karena cuma dy yg pas kirim form visa dikasih oleh2 keripik pisang coklat super enakkk hahahaha (gw seharga keripik pisang) wkwkwk.. dan pas ktmu dy kt jemput di Gambir orgnya emg kocak dan asyik abis.. Tapi kadang suka gemessshhh yahhhh kalo dy tuh suka telat hahhaa, efeknya ke couplenya juga lol... Mas Yogi itu guru nari super galak sihh, bener2 bedana mania hahaha.. gitu2 hatinya super hello kitty sih.. gampang bener nangis haha.. apalagi pas di Vietnam, astaga itu emaknya sama dy peluk2an sedih beneeeeeeeeerrrrrrr..
Satu hal yang aku acungin jempol banget buat Mas Yogi tuh ketulusan dy sih selama ngajar, apalagi liat video2 manis yg dia buat.. astaga.. leleh.. hehehe..
Jadi inget juga pas mas yogi cerita perjuangan dia di suatu hari keliling Lampung buat ngurus surat... Really worth it kan mas?
Salah satu aktivitas paling seru yg kt lalui bersama adalah beli HP bareng.. Agak kaget jg sih pas denger hpnya ketinggalan di kapal dan akhirnya dy harus beli yg baru... itu seru gtu keliling2, beli nomer, beli soft case, sampe akhirnya dy kehepian sendiri.. Miss u mas yogi :) Gak nyangka ternyata kita pernah lomba story telling bareng di binuss hahuahauhauha...

6. Asa Pratita Indrajati - Bengkulu - Cabin 331
hmm.. yang ini boleh diskip gak?
terlalu sayang sama gadis ini..
si kecil.. si bawel.. si centil.. hahahhaha... entah kenapa dr awal super click aja sama cewek ini. Inget banget pas grup WA mulai dibentuk, isinya masih dikit.. salah satu cewek yg muncul pertama itu asa.. dan dy langsung tahu kalo aku story teller. hihihi...asa itu temen curhat dr awal, mulai dr kestresan nyiapin program, kesetresan sama kakak2 senior kt hahhaa.. sampe kesetresan sama semangat tmn2 yg super abis terutama Teh Na lol...
Akhirnya bertemu lah kita di Training SII, geng Thamres.. Asa bener2 kecil trnyata badannya.. Kita latihan nari bareng, nginep brg juga,, mamaku super suka sama Asa katanya anaknya sopan lol... trus kita juga siapin presentasi sm exhibition mlm2 sampe terkantuk2.. huaaa... akhirnya dy balik ke Bengkulu dan kita berpisah sbntr sampe Pra PDT..
Pra PDT dan PDT tuh gila banget sih.. intinya memang semua org sibuk, pusing, dan capek sendirii.. Pas drama Asa di akhir PDT emg bikin stress semua org, hahhaa... Unyunya kita ternyata bersatu lagi di geng nandak.. Akhirnya berangkatlah kita menuju Jepang. Awalnya selama NYC sempet sedih krn kehilangan Asa, kita sempet jauh karena emg jadwal super padat sm SG dan DG masing2.. ak kangen banget sm Asa,, mana dy laku bener lagi sm LY2 ituuu hahahahhaha... tapi walaupun gtu yah emg pasti baliknya ke asa lagi sihh.. hihihi..
Masuklah kita ke Nippon Maru kapal gila itu... bikin smua penumpangnya sakit berkepanjangan.. emg udh destiny.. kamar kt gak terlalu jauh dan selorong, so emg udh rutinitas utk manggil dy sblm kmn2.. Setiap pagi pas kt mau contingent meeting, pas kita mau breakfast, morning assembly, pas mau NP, sampe mlm2.. hahha... Asa gak bs jauh2 dr hair dryer, dan rambutnya emg jadi bagus banget buat dilempar cetil di dpn JPY eh apa admin? hahahaha...
momen2 gokil kt saking banyaknya sampe bingung.. yg pasti yg paling gila adalah nulis surat confession itu.. hahaha,, gak habis pikir kenapa sgtu beraninya kt nulis.. bedanya asa tambah dkt sama admin aku makin jauh sm K hahhhaa... tapi itu seru dan gak akan aku lupain seumur hidup hihiihihi.. Thanks asa... Momen lain juga pas kt curhat2an brg Ijal, Aa, Ocha dll di dpn deck lt4 sore2 itu.. entah kenapa berkesan bangeeetttt.. bikin contingent board, momen2 asa BT..
Oiah.. pas sbelum sesi curhat kontingen kt jg masih brg2 sm2 sedih krn blm pd kumpul.. wkwkkw.. dramaa abieeeeeesssssssssss... hahahhaa...
pas plg juga kita jg jadi couple mandi lol.. Gmn gak mau mati pingsan pas nganter dy ke bandara..
*huft
Asa.. Thank you for being one of the best part of this journey.. Thanks for always listening to my story.. I think the same story hahaha.. Thanks for always give me positive spirit.. Ak bener2 kangen kamu sa! Love you.. again, too much to write.. But I will never stop saying that I am so grateful to have you..

7. Wildan Mahendra Ramadhani - D.I. Jogjakarta - Cabin 113 (sama Taka hahahhaa)
Salah satu asset berharga kontingen Garuda 40, gada dy gada yg dibully soalnya. hahaha.. Canda mas Wildan kesayangan.. dari awal aku super respect sm mas wildan, apalagi dgn backgroundnya as a pengajar muda batch 1 gokhil! aku yakin hati org ini tulus..
Mas wildan selalu paling rempong ngejarin aku buat nagih pembayaran bapake hahaha.. kocak kalo inget dl jadinya.. suatu malam dy telpon aku, stengah nuntut gmn caranya supaya bapake bayar, stengah curhat, super passionate nyiapin baju buat kt semua... kamu keren banget mas wild!!! pas jemput di bandara dy dtg dgn nasi uduknya aja udh bikin ketawa hahaha..
Selama PDT akhirnya kita bergabunglah di geng nandak. Awalnya dy join di aneka tarian karena dasarnya mau eksis, sampe akhirnya berlabuh di nandak sama Ulfi.. Kita bukan penari, kita hanya pembawa kebahagiaan.. Aku juga masih inget banget Mas Wildan adalah orang pertama yg aku temuin di atas kapal pas nyampe, dy yg bantuin aku bawa barang.. bener2 seneng banget pas ketemu IPY lagi.. Mas wildan juga org yg bantuin pas sesi curhat itu, dy yg bantu kt utk nyalurin segala unek2 terpendam.. Kita jg terpilih untuk ketemu sm princess hahahha norak banget deg2an waktu itu...
Satu hal super unyu... Tb2 dy kasih aku hadiah spesial yg sampe skrg tiap aku lihat hatiku pasti melelh.. Mas Wildan ak super padamu! lol.. Terima kasih..
Dia lah sumber kebahagiaan kontingen.. dgn segala "manten" "nah lho" "instragram" "hand sanitizer" "badan diadjust" hahha.. Makasih yah udh jadi temen yg super baik buat aku.. I love you mas.. Sampai jumpa lagi!

8. Audra Pattiasina - Maluku - Cabin 307
yg ini blh diskip juga??
hwhhww... gak sadar sih kapan dkt sama audra.. dr awal slalu ketawa sm posting2annya.. astaga kenapa ini anak eksis dan PD bener.. hihihi.. ternyata bener ketemu di airport pertama kali dia muncul dgn mantel bulu2nya lol.. akhirnya masuk ke PDT dan memang audra itupunya kharisma.. dy yg slalu dtg dengan misi yang jelas. slalu melek setiap sesi, menyiapkan banyak pertanyaan2 di saat otak gw even udh gak bisa mikir. Selama program kita malah jadi tambah deket.. memang kamar kt juga deket, jd udh rutin deh sebelum kmn2 pasti ngetokin kamar2 dl..
Kt memang banyak jg sharing2 pas lagi ibadah, so sdkt banyak kt slg tahu masalah dan perasaan yg sm2 dihadapi.. Dr situ juga banyak slg ngertiin.
Aku gak akan pernah lupa telpon di malam masuk quarantine room. malem itu aku kangen sm smua IPY sumpah dan pengen telpon mrk satu2, jam 9an ditelpon smua gada yg angkat, pasti karena masih activity.. akhirnya jam 11 aku mulai telpon, Nova, Asa, Kiah, Eva, Kak Ocha, Teh Na.. dan gada yg angkat :( Akhirnya ada satu kamar yang angkat, kamarnya Audra ternyata.. di situ kita banyak ngobrol, ak blg karena saking gada kerjaannya di dlm kamar aku scrolling foto dan dgr2in voice notes yg mana banyak bener suara dy hahahaha.. di situ audra banyak nasihatin aku.. aku lupa kenapa bs nyampe kesana.. tapi intinya dy blg "jangan pernah mikir kamu tuh gada gunanya quin, kamu yg pimpin kt semua.. percaya atau egk dr Sabang sampai merauke dr Aceh smpe Papua nurut sama kamu, kamu pimpin kt smua. aku yakin itu pasti udh jadi rencana Tuhan sebelum nantinya kamu bakal jdi pemimpin beneran." Di situ aku langsung diem dan cm bs nangis. Walaupun akhirnya telponan sm audra stengah jem sendri smpe gak bisa telpon yg lain hahaha... tapi bener dra, percakapan malam itu bnr2 terngiang di benakku sampe hari ini.
Banyak juga hal gila yang aku lakuin sm Audra, terutama pas ngurusin hati dy tuh hahhahaa... wanita penuh drama itu emng unik, sedetik di luar jd selebritis, masuk kamar mewek kayak habis diputusin pacar hahaha.. Malam itu kt bergerilya gmn caranya bisa menjalankan misi rahasia mengeluarkan unek2 audra, sayangnya gagal, cumaaaaaaaaaaaaaaa in the end ad waktu yg tepat kan dra?? hihhi...
Juga pas kita bidding night berdua, bnr2 gada IPY pda kmana yah waktu itu? apa jgn2 aku yg kabur.. belakangan bru muncul teh na di GL team.. hahahha maaf yahh huhauahuhaa.. yg pasti bener deh itu malem kt bnr2 ngakak berdua sm sha2 n winnie juga.. kt menang hadiah sari dr malay!! woohooo... hehhehe.. super seru abis..
Pelukan dan kasih sayang audra gak akan pernah hilang dr ingatanku.. Makasih ya sayang, you always respect and appreciate what I've done. I love you sayang!

9. Nicky Rizkiansyah - Jambi - Cabin 376
Partner! pas kenal nicky awal banget yg pasti dia itu SUPER SIBUK! tiap hari kerja gak tahu dr kapan sampe kapan. anak ini yg blm ngapal2in lagu sampe pas mau pra PDT.. hwhwhw.. Bapak BPS ganteng pas nyampe di bandara hihihi..
Dia yg slalu nguatin aku kalo ak sebenrnya bisa jadi protokol.. trharu pas nicky blg "Quincy itu punya bakat terpendam jdi protokol" aaaaaaaaaaaa... itu nguatin aku banget sih.. walaupun maaf yah nick gak bs bantu di bagian baris berbaris hihhi... nicky yg paling tegas pas blg "Maju jalan!"
Inget banget pas aku, uda yahya sm nicky exercise bertiga di lt 7.. wooggh!! super sehat rasanya hehehe.. kece abis kita,,, sayang cm skali..
Gilaaa tarian sirih layang nya itu lho astaga nagaaa hahaha... apalagi pas di hr2 terakhir mau pentas akhirnya dy mutusin untuk pake adegan terakhir yg dia berdiri sendiri itu, oke nicky anda berhasil membuat kt smua merinding disko hihihihi...
Pas ulang tahun Nicky di lido terrace entah kenapa so sweet aja buat aku, kayak kt smua jauh dr rmh yg kt punya ya cuma IPY lagi yang suka diskusi itu lhooo hihhi.. SMpt kewalahan pas Nicky lagi berubah, but in the end we know what's going on dan syukurlah smuanya diselesaikan dengan baik.. skrg suka snyum2 sndiri kalo inget SSEAYP SICK nicky gak lebih baik dr kt semua, punya dy kelas akut juga boookk hehehe.. Paling gak tahan kalo nicky lagi bergaya dehh ttg si SG K annoying itu alamakkk.. langsung kayak naga tidur terus bangunn semangat banget!
gr2 nicky juga aku jd kepingin jd pendonor darah rutin.. smg bs terlaksana... miss u nicky!

10. Henatisya Konduwes - Sulawesi Tengah - Cabin 364
nah yang ini nihh.. hihihi.. si lucu si bawel si lelet! lol...
Tisya, sissy glossy kesayangan.. dari awal emg udh kecium baunya anak ini bakalan lucu banget banget sih.. super asik sendri dengan glossy2annya. hahahhaa.. ak smpet minta tisya buatin yel2 kontingen, trus dikirim via voice note dan kt chatting via BBM otw dr kelapa gading aku ke pondok indah buat training.. it was so fun! hahaha kt BBMan nonstop, ngakak2 juga sama dia..
Sampe ternyata akhirnya kt berkumpul di kamar maksiat itu, kamar 13 SESKOAL hahahhaa... seru ituuu seru abis.. bnr2 "terbuka" hahaha..harus aku akuin sih, tisya itu cerobohnya naujubilah bin zalik hahaha... giliran cepet ada aja yg ketinggalan kalo egk salah pake, salah dgr dan sbagainya, kalo egk yah telat hahahaha... bikin protokol pusink, pdhl temen kamarnya protokol, couplenya juga protokol, tapi suka incomplete hihihihihi...
pas kt ke New Otani ak bnr2 super shock pas dy telpon ke kamar dan blg apa yg baru terjadi sm hubungan percintaaannya langsung lemes sih pas denger. Tapi tisya hebat, dy cukup kuat.. langsung mingle aja doi hahaha.. langsung beken!! Tisya emg loveable bangett.. dy yg bisa iri abis gr2 ad yg dpt temen kamar JPY dan dpt yukata, tapi dy juga yang in the end nangis sampe tersunguk2 karena harus pisah sm cabin mate laos dan cambodia kesayangannya hwhwhw..
Tisya paling rajin bantuin Mbak masak di rmh papa sukra, tisya yang punya pijitan paling dahsyat sampe stand spa bali kita super rame.. hihihi..bangga sama tisyuuttt...

11. Faldo Septiawan - Kepulauan Riau - Cabin 306
CIPY pertama yg kutemui di kontingen. lol.... seru bangettt kt ktmuan pertama kali pas di Hydro Coco Beach. walaupun cm bentar tapi keinget banget gtuu, terharu pas dodo blg stiap liat Hydro coco akan selalu inget gw hehhee.. Dari awal selama masa persiapan Faldo tuh kayak digembleng super keras, sampe susun koper aja senior atasnya udh bantuin huooo..
Faldo as a person adalah org paling perhatian, paling unyu, sister in the house banget deh.. Sayang banget sama dy.. dengan segala kelebihan dan keunikannya, I love him as a human being hehe.. Do, thank you for your care yah.. Nah dy juga couple palinbg sabar yang selalu bantuin aku "ngurusin" meyiii hihihi, yg telponin, yg bantuin rapiin dan smuanyaa deh... Kt suka iri si Princess enak banget dpt faldo jadi couplenya lol ahahaha...
Faldo itu menarik banget, trbukti banyak mata memandang dy di atas kapal.. hahhaha... apalagi stlh kemunculannya dgn baju ala witch sirih layang pekasih tuh.. wooghh!! sekseehh hahaha... Smpt galau gara2 oknum tak bertanggung jawab, but I believe you deserve more babyy...
Do makasih yah udh minjemin gw duit pas di singapurr hehhee... I miss you so muchh.. see you soonn..

12. Merriecellae Siun - Kalimantan Tengah - Cabin 377
hihihhihi.. Princesss Garuda40.. Gadis lemah tapi super baik dan royal.. Duta Kemplang palangkaraya... hihihhi.. kesan pertama pas di training tuh ada sebelnya tapi ada unyunya juga.. ehhe soalnyaa merrie tuh sering bener ngilang, suka susah dikontek, tapi gimanapun juga kerjaannya beres hhihihi... pas ketemu di airport seru gtuu, ada satu hal yg gak akan aku lupa yaitu pas liat mobilnya tuh bisa diparkir di lini depan bandara lol.. Dia akhirnya reveal siapa dirinya ahahhhaha dia teryata "anaknya" Satpol PP lolll.. hihih gurau sayang.. No, I mean she got everything that every girl wants, tapi di sisi lain dy juga jadi super over protected.. yin and yang dalam kehidupan.. hmm.. But trully honestly, merrie tuh bener2 tulus, walaupun dy selama ini selalu dilayani kayak princess tapi dy juga mau berjuang untuk dirinya sendiri. Salut sebenernya sama dy.
Setiap kali dy beli apa, selalu inget sama temen2nya.. makanya sedih pas bbrp waktu dy ngilang krn Sea-sick, gak heran dy jdi duta sea sick garuda 40 lol..
Putri dayak satu ini emg paling tokcer dehh.. membuka NP indonesia dgn megahh uhuyy! hahahhaha... apalagi pas nari mandau dan lempar pisooo... I miss u so much bebiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...

13. Tommy Putra Armada - Sumatera Selatan - Cabin 316
14. Rosalin Yuniarti Ma'Ruf - Bangka Belitung - Cabin 215
15. Syafrizal Umar



to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar