IPY 2013

IPY 2013
wearing kebaya and jarit, Indonesia Traditional costume

Minggu, 28 April 2013

Duniaku dan duniamu

aku berusaha memahami, tapi tak kunjung paham
kamu blg aku yg aneh, aku aliennya lantaran aku tak bs masuk ke dunia mereka.
mereka keren itu katamu
mereka sudah pd posisi yg lebih di atas kamu
itulah namanya sosial

sontak aku panik
aku aliennya?
aku bukan makhluk sosial

aku bodoh. ya mungkin.
aku defensif. ya memang.

tahu knp?
krn ak merasa dunia kt semakin jauh
aku paham kekerenan yg kamu mksd
dan aku akan menjadi super keren kalo bs sampai tahap itu

tapi bahkan aku belum dpt definisinya
dunia kt semakin jauh

malu. ah. apalah ini
entahlah
hanya aku dan aku yg tahu dan selamanya paham

lama2 pilih mati muda hahaha
maaf tuhan
aku hanya lelah

jika memang aku sudah tak pantas
silahkan pergi
dan aku akan mundur dengan terhormat

mencari duniaku sendiri
yg mungkin tidak keren bagimu
tak apa. mungkin itu hidup

aku pun akan terus berjuang
entah sampai kapan
mungkin smpai mereka pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar